Recent in Fashion

Best Seller Books

Keunggulan Pertalite Dibandingkan Premium

ASAHATI- Andy Noorsaman Sommeng, selaku kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi terdapat 4 faktor yang dapat menjadikan kualitas BBM  itu baik dan telah diuji pada Pertalite. Semuanya saling mendukung.

Pertama durability. BBM atau Bahan Bakar Minyak yang dikonsumsi oleh kendaraan harus mampu menjaga mesin para penggunanya  sehingga tidak menyebabkan hambatan bagi konsumen Pertalite dilengkapi dengan ecosave akan menjaga mesin kendaraan.

Kedua sisi benefits. Pertalite dengan pembakaran yang lebih baik dari Premium diklaim mampu melesat lebih jauh dan efisien 10 s/d 11% dibanding Premium atau Rp 7,000 per 10 kilometer.

Ketiga, fuel consumption. Dimana konsumen harus cerdas dan jangan melihat dari sisi harga saja namun secara tekno ekonomi dimana mesin akan jauh lebih bersih. Bahkan pada siang hari saat cuaca panas Pertalite tetap mampu melakukan pembakaran secara efisien sehingga bahan bakar lebih hemat.

Keempat performa dengan grade khusus yang masuk pada jajaran Perta dengan Oktan 90 maka Pertalite mampu meningkatkan performa kendaraan lebih baik dari Premium.

Subscribe Our Newsletter

avatar
"By speaking behind my back, it means that you respect my existence enough not to act in front of my face."

Related Posts

0 Comment

Posting Komentar

Article Top Ads

Parallax Ads

POST ADSENSE ADS
HERE
THAT HAVE BEEN PASSED

Article Center Ads

Article Bottom Ads